Mengapa Anda Perlu Memilih Produk Bebelac Gold?

Memberikan susu formula kepada anak-anak merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Karena, susu formula memiliki kandungan yang dapat sangat bermanfaat untuk proses tumbuh kembang anak-anak. Selain itu konsumsi susu formula juga berguna untuk melengkapi asupan gizi yang telah Anda berikan kepada anak Anda dalam bentuk makanan atau MPASI. 

Ada berbagai merek susu formula yang bisa Anda berikan kepada anak Anda, namun susu Bebelac Gold perlu menjadi pertimbangan Anda. Karena susu Bebelac Gold memiliki berbagai kelebihan yang akan memberikan manfaat untuk anak Anda. Apa sajakah kelebihan tersebut? Berikut ini beberapa diantaranya : 

Pilihan usia yang beragam 

Memilih susu formula tentu perlu disesuaikan dengan usia anak Anda. Susu bebelac Gold memiliki kelebihan dalam hal usia untuk anak-anak karena cukup fleksibel dan bisa disesuaikan untuk rentang usia yang lebih panjang. Anda dapat memberikan susu Bebelac Gold 1 untuk anak usia 1-5 tahun. Sehingga, susu yang dikonsumsi bisa digunakan untuk jangka panjang dan Anda tidak perlu berganti-ganti susu formula untuk melengkapi nutrisi anak Anda. 

Kandungan DHA yang lebih tinggi 

Susu formula menjadi salah satu hal yang wajib diberikan kepada anak-anak karena kandungan DHA yang dimilikinya. Susu Bebelove Gold dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anak Anda karena memiliki kandungan DHA yang lebih tinggi dibandingkan susu formula lainnya. Kandungan DHA yang tinggi berperan untuk menjadikan anak Anda memiliki daya tangkap yang lebih mudah. Sehingga, kecerdasan anak Anda akan terjaga berkat kandungan DHA susu Bebelac Gold yang cukup tinggi. 

Kandungan Omega3 dan Omega 6 yang lebih tinggi 

Bukan hanya kandungan DHA yang lebih tinggi dibandingkan susu formula lainnya, kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang dimiliki susu formula Bebelac Gold juga lebih tinggi. Kandungan omega 3 dan 6 yang lebih tinggi membuat susu Bebelac Gold lebih tahan terhadap penyakit dan memiliki daya tahan tubuh yang lebih terjaga. Sehingga, susu Bebelac Gold perlu menjadi produk yang dipertimbangkan untuk diberikan kepada anak Anda. 

Posting Komentar

0 Komentar