Aplikasi Ini Bikin Anda Gampang Jual-Beli Motor Bekas dan Tanpa Takut Tertipu


Lihat keperluan warga akan industri kendaraan roda dua di Indonesia, Otomoto lihat kesempatan dengan mendatangkan aplikasi untuk pemakai sepeda motor. 

Sesudah terdapatnya service booking servis, sekarang Otomoto dengan sah mengeluarkan service baru untuk menolong proses transaksi jual-beli serta ganti lebih sepeda motor. 

Service bernama Jubelmoto diklaim dapat memperantai warga yang ingin lakukan jual beli motor. Mulai bekerja semenjak 12 Februari 2019, service ini diklaim dapat mempermudah customer waktu akan lakukan skema jual-beli motor. 

Beberapa kesusahan yang seringkali ditemui dalam transaksi jual-beli motor, seperti memastikan referensi harga pasar serta pastikan harga yang disetujui sesuai keadaan motor bisa dituntaskan dengan service ini. 

Memaksimalkan peranan dua feature Otomoto Indonesia, yaitu Price Engine serta Smart Inspection diklaim dapat menolong penjual serta konsumen untuk tahu prediksi harga pasar motor berdasar data motor, tahun pengerjaan, jumlahnya km., serta tempat. 

Untuk feature Smart Inspection, bisa dikerjakan penelusuran detil keadaan motor oleh mekanik pakar. 

Smart Inspection memberi prediksi harga jual berdasar keadaan motor dibarengi nilai (Grade A, B, C, D, E) serta laporan komplet dan referensi pergantian suku cadang, terhitung prediksi harga. 

Seringkali orang sangsi waktu jual-beli, bingung harga. Di Jubelmoto, kami mengedukasi konsumen untuk cek harga serta keadaan sebelum transaksi. Dengan Price Engine serta Smart Inspection, ada referensi harga yang pasti hingga penjual serta konsumen lebih yakin diri dalam lakukan transaksi. Laporan inspeksinya juga dapat diakui, sebab dikerjakan jadi faksi yang berdiri sendiri. 

Keuntungan lain yang dapat didapat waktu bertransaksi melalui Jubelmoto adalah penjual akan diberi dua penawaran, berbentuk Kontan Offer (penawaran pembelian tunai 1x24 jam) serta Best Offer (menanti penawaran harga paling baik sepanjang motor berada di listing web serta media sosial Jubelmoto). 

Price Engine atau Smart Inspection memberi info dua prediksi harga, satu harga jual ke end user, satu harga jual ke dealer. 

Selain itu, Jubelmoto mempunyai program Ganti Lebih untuk customer langsung ingin beli motor sesudah jual motornya. Langkah bayarnya dapat sesuai, ingin tunai atau credit dengan bermacam promosi yang ada.

Posting Komentar

0 Komentar