3 Tips Memilih Maskara yang Bagus Agar Bisa Melentikkan Bulu Mata

3-Tips-Memilih-Maskara-yang-Bagus-Agar-Bisa-Melentikkan-Bulu-Mata

Bagi Anda yang suka merias bagian mata, tentu saja Anda akan sangat sedih jika bulu mata Anda tidak lentik dengan cantik. Selain mengurangi keindahan, berkurangnya lentik bulu mata juga bisa menjadi indikasi bahwa Anda memilih maskara yang salah. Nah, berikut ini ada tips memilih maskara yang bagus agar bisa menjadi cara melentikkan bulu mata Anda.

Memilih Maskara yang Sesuai

Make up memang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kaum hawa. Salah satu jenis make up yang banyak dipilih adalah mascara. Selain mempertajam mata Anda, mascara rupanya juga berguna untuk membuat bulu mata tampak lebih lentik. Namun bagaimana jika Anda salah memilihnya?

Tentu saja, hal yang terjadi berikutnya adalah Anda tidak bisa tampil optimal.Untuk itu, berikut cara memilih maskara agar bisa menjadi cara melentikkan bulu mata, yaitu : 

1. Ketahui Bentuk Bulu Mata

Hal yang harus Anda lakukan pertama kali adalah mengetahui bentuk bulu mata Anda. Dengan mengetahui tebal tipis dan bentuk bulu mata, maka Anda bisa memutuskan mascara mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya saja, jika bulu mata Anda berjenis pendek namun tebal, maka jenis maskara yang bisa dipilih adalah cair. 

2. Pilih Kuas Maskara Sesuai Kebutuhan

Sama seperti jenisnya, bentuk kuas maskara juga harus Anda perhatikan dengan baik. Pasalnya, mascara memiliki berbagai macam kuas yang aplikasinya sangat berbeda-beda. Misalnya saja, kuas yang melengkung berguna untuk memberi sentuhan akhir berupa bulu mata yang lentik. Hasil lainnya tentu akan didapat dari jenis kuas yang lain. 

3. Pilih Warna Mascara

Terakhir, Anda juga harus memperhatikan apa warna dari maskara yang Anda beli. Untuk menghasilkan bulu mata lentik nan cantik, tentunya Anda harus membeli maskara berwarna hitam. Pasalnya, warna ini dapat memberi kesan bulu mata Anda terlihat lebih panjang dan tebal.

Demikian ulasan mengenai tips memilih maskara yang bagus. Jadi penting bagi Anda untuk tahu maskara yang tepat sehingga cara melentikkan bulu mata juga bisa disesuaikan dengan maskara yang Anda pilih. Semoga ulasannya bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar