5 Rekomendasi Makanan Enak untuk Diet

5-Rekomendasi-Makanan-Enak-untuk-Diet

Kata siapa diet itu menyiksa? Kata siapa diet tidak boleh makan makanan yang enak. Tahukah Anda bahwa ada makanan enak untuk diet yang bisa Anda nikmati lho. Dengan demikian, proses diet menjadi lebih happy. Mau tahu apa saja makanan enak tersebut? Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini. 
 

1. Pepaya 

Ini adalah jenis buah yang sangat mudah dijumpai di Indonesia. Buah ini memiliki manfaat yang luar biasa lho. Salah satunya sangat baik untuk diet. Kandungan vitamin dan seratnya yang tinggi tidak akan membuat Anda gemuk. Selain itu rasanya juga enak lho. 
 

2. Kacang Merah 

Untuk Anda yang sedang diet, perbanyak makan kacang merah juga tidak akan membuat Anda gendut. Justru kacang merah inilah yang akan menyukseskan program diet yang sedang Anda jalankan. Agar lebih efektif, sangat disarankan jika kacang merah ini diolah menjadi sup. Dijamin rasanya enak banget dan tidak akan menambah berat badan Anda. 
 

3. Apel 

Tahukah Anda, mengonsumsi buah apel bisa meredam rasa lapar. Dengan mengonsumsi buah apel, Anda bisa mengurangi porsi akan lho. Tidak hanya itu saja, buah ini juga akan membantu mengoptimalkan kesehatan selama masa diet. 
 

4. Yogurt 

Siapa sih yang tidak suka yogurt? Apalagi jika dipadukan dengan buah. Hmm, rasanya pasti sangat enak. Ini adalah salah satu jenis makanan yang rendah gula. Tidak hanya itu, kandungan serat dan vitamin pada makanan ini juga cukup tinggi lho. 
 
Meskipun enak dan manis, tahukah Anda jika yogurt adalah salah satu jenis makanan yang aman untuk diet lho. Bahkan makanan ini aman dikonsumsi sebanyak apapun. Dijamin deh Anda tidak akan gendut karena memakan makanan ini. 
 

5. Salad Sayur 

Menu makanan yang satu ini ternyata memiliki banyak penggemar dan rasanya juga enak banget. Tidak heran jika menu ini sangat disukai dan banyak dipilih oleh mereka yang sedang diet. Selain menyehatkan, makanan yang satu ini juga rendah kalori, kaya gizi dan vitamin lho. Jadikan salad sayur ke daftar menu harian diet Anda. 
 
Masih mau bilang diet itu tidak enak? Ada banyak makanan yang bisa Anda konsumsi selama diet. Misalnya saja rekomendasi makanan enak untuk diet di atas. Yuk miliki tubuh yang ideal dan lebih semangat lagi.

Posting Komentar

0 Komentar