Power Rental Terbaik untuk Rumah Sakit di Indonesia

Power-Rental-Terbaik-untuk-Rumah-Sakit-di-Indonesia

Rumah sakit adalah jenis bangunan komersial yang sangat vital keberadaannya. Akan sangat berbahaya jika tiba-tiba rumah sakit mengalami pemutusan arus listrik mendadak, karena akan ada banyak nyawa melayang. Untuk itulah, diperlukan jasa power rental berkualitas seperti Sewatama.

Kenapa Harus Bermitra Dengan Sewatama?

Genset adalah salah satu sumber listrik cadangan yang harus dimiliki tiap bangunan komersial, seperti rumah sakit. Sewatama sebagai perusahaan jasa sewa genset berpengalaman tentunya memahami masalah listrik adalah hal yang sangat serius. Untuk itu, Anda bisa langsung mengakses website mereka di https://sewatama.com/id/product/power-rental/untuk sewa genset.

Beberapa alasan Anda harus sewa genset di Sewatama adalah :

1. Jasa sewa genset yang go international

Salah satu alasan mengapa Anda harus pilih Sewatama adalah namanya yang sudah “besar”. Di dunia pengadaan listrik cepat, Sewatama sudah sangat dikenal akan kredibilitasnya yang tinggi.

2. Memiliki produk yang beragam

Sewatama dikenal sebagai perusahaan sewa genset terbaik dengan berbagai produk yang bisa Anda gunakan untuk kepentingan komersial. Pembangkit yang mereka miliki memiliki daya beragam, mulai dari 100 kVA hingga 10.000 kVA.

3. Jangka waktu yang fleksibel

Salah satu keunggulan sewa genset di Sewatama adalah jangka waktunya yang cukup fleksibel. Opsi pengadaan produk power pun bisa disepakati oleh klien dengan pihak Sewatama.

4. Fasilitas power barge

Jika Anda butuh sewa produk untuk dibawa ke daerah penuh perairan, Sewatama pun menyanggupinya. Mereka menyediakan power barge atau kapal untuk menyokong kebutuhan pembangkit listrik yang akan digunakan.

5. Team yang solid dan profesional

Dari segi sumber daya manusia, Sewatama selalu mengambil tenaga yang berpengalaman, serta memiliki etos kerja yang kuat. Sehingga hasil pekerjaan mereka tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan tim yang terampil dan profesional, jasa Sewatama tidak perlu lagi diragukan.

Berbagai solusi lain yang disediakan Sewatama untuk industri bangunan komersial antara lain operations & maintenance, power audit, sewa loadbank, dan lain sebagainya. Jadikan rumah sakit Anda aman dari gangguan listrik yang merugikan dengan Sewatama.

Posting Komentar

0 Komentar