Ingin Hemat Saat Bunda Beli Popok Bayi? Ayo Simak Tipsnya di Sini!


Bagi yang sudah punya bayi pasti membutuhkan anggaran lebih untuk kebutuhan si bayi. Di mana kebutuhan si kecil pastilah banyak, salah satunya adalah popok bayi. Apalagi popok bayi adalah kebutuhan yang termasuk kebutuhan yang membutuhkan anggaran yang cukup besar. Jadi, Bunda harus cerdas dalam beli popok bayi, agar menghemat pengeluaran.
 
Nah, di bawah ini ada tips untuk Bunda yang ingin menghemat pengeluaran untuk biaya beli popok bayi. Jadi, yuk langsung disimak saja.
 

4 Tips Menghemat dalam Beli Popok Bayi

1. Prioritaskan Kebutuhan Si Kecil

Karena ini berhubungan dengan popok bayi untuk si kecil, Bunda harus memprioritaskan atau mengutamakan popok bayi yang memang sudah menjadi andalan Bunda untuk si kecil. Jika Bunda sedang belanja dan melihat diskon, tetapi bukan popok pilihan Bunda, maka Bunda janganlah tergiur dengan diskon tersebut.
 
Nah, jika Bunda tergiur diskon yang ditawarkan, mungkin saja popok tersebut tidaklah cocok untuk si kecil. Jika hal tersebut terjadi, justru Bunda akan menambah pengeluaran karena harus membeli popok bayi lagi. Jadi, Bunda harus mengutamakan kenyamanan si bayi dalam memakai popok ya.
 

2. Hindari Pembelian Popok Bayi dalam Jumlah Banyak

Tips kedua ini diperuntukkan untuk Bunda yang sedang mencari popok yang pas untuk si kecil. Bunda sebaiknya beli popok dalam satu kemasan kecil. Ini agar Bunda bisa menentukan popok bayi yang memberikan kenyamanan untuk si kecil, sekaligus tidak membuang uang dengan percuma jika Bunda membelinya dalam jumlah yang besar.
 

3. Beli Popok dalam Jumlah Banyak Saat Ada Diskon

Nah, kebalikan dari tips yang kedua, tips yang ketiga ini diperuntukkan untuk Bunda yang memang sudah mempunyai popok andalan untuk si kecil. Di mana Bunda wajib membeli popok bayi dalam jumlah banyak jika ada event promo atau diskon, baik di supermarket, baby shop maupun toko online.
 
Kenapa harus begitu? Hal ini karena Bunda bisa menghemat pengeluaran untuk beli popok bayi. Kemudian, Bunda bisa memiliki stok popok yang banyak. Di mana yang Bunda tahu jika popok merupakan salah satu kebutuhan si kecil yang tergolong boros dalam pemakaiannya.
 

4. Manfaatkan Voucher Belanja

Tips yang ini dikhususkan untuk Bunda yang sangat suka belanja kebutuhan si kecil melalui e-commerce atau toko online yang sedang populer saat ini. Di mana biasanya e-commerce menawarkan banyak voucher belanja, entah itu potongan belanja atau gratis ongkir. Jadi, Bunda jangan ragu untuk mengklaim dan memakai voucher belanja yang ditawarkan.
 
Nah, itulah empat tips yang bisa Bunda lakukan agar Bunda bisa menghemat pengeluaran untuk biaya pembelian popok si kecil. Semoga keempat tips di atas bermanfaat, dan selamat mencoba ya, Bunda.

Posting Komentar

0 Komentar